Ikut “Tour de Sex” Yuk.., Biar Kagetnya Barengan…

By Rudie Sape

Adalah Andi Syukri awalnya yang memberitahu mengenai Mariska Lubis. (Catatan: Lihat salah satu tulisan Mariska Lubis kLik disini…)
Mbakyu yang satu ini, luar biasa gaulnya. Itu menurut saya.

Saya jadi cepat pulang kampung ke kompasiana gara gara Mariska.
Tulisan Mariska di kompasiana banyak dibaca dan dikomentari macam macam ada yang geleng geleng dan ada yang senang minta ampun.

Saya tanya ke Mariska, dulu ikutan KOKI dong.
Eh dia malah tanya, apaantu Koki Om katanya.
Hehe. Memangnya selama ini main kemana saja kok tidak tahu KOKI.

Saya kasih tahu kalau KOKI adalah kolom Kompas yang juga banyak tulis mengenai esek esek antara lain ditulis oleh La Rose dan sekarang sudah tidak ada lagi
O, itu saya mah mainnya cuma di MH, katanya, hehe

Teman yang lain juga tanya, Broer kenal dimana dengan Mariska?
Malu juga rasanya kalau, sudah akrab mau bilang kenalan di facebook, hehe….terpaksa saya bilang kenalan di Bandung, karena tahu kalau dia mau mudik lebaran ke Bandung, sekalian saja main kerumahnya dan konsultasi kalau perlu, saya sarankan.
Setuju katanya.

Masih banyak pembaca tulisan Mariska mengenai “Tukar Tukaran Swami Yuk, Saya Punya Tiga, Tuh Tinggal Pilih” , masih ragu apa benar, termasuk saya antara ya dan tidak ya.
Saya tanya, Mbak Mariska jadi ingat cerita ”Rumah Sakit Korban Lelaki“, awalnya saya antara percaya dan tidak.
Lha nggak percaya yang ngomong bukan sembarang orang. Setelah saya bermukim di Kuala Lumpur, ternyata Rumah Sakit Korban Lelaki itu, benar benar tidak ada.
Orang Malaysia tambah bingung kalau itu ditanyakan. Apakah tu Encik mereka balik tanya.

Eh, Mbakyu, malah nantang , saya juga awalnya enggak percaya mengenai tukar tukaran swami, itu bukan sembarang ngomong, saya menjalaninya sendiri kelokasi , liat sendiri, dengar sendiri.
Kalau mau, ikut yuk Tour de Sex berikutnya biar kagetnya barengan. Hehe..
Mau mau…
Kapan ya…
Siapa mau ikutan, yuk…
Mbak Mariska, banyak tu yang mau ikut…
Nomor Hape dong…ditunggu…

Salam dari Kampung Pandan Kuala Lumpur.
Kuala Lumpur, 18 September 2009.

(Artikel ini merupakan re-bLog dari kompasiana)
Artikel lain kLik disini…..

About -dN5
Here I am........

3 Responses to Ikut “Tour de Sex” Yuk.., Biar Kagetnya Barengan…

  1. Dunia memang sedang sakit ya….perbanyaklah ibadah supaya lman kuat mendengar berita2 serem kyk gini..

Leave a Reply

