Bulan di atas langit rumah..

By Febby Sahla

bulan dan venusBukan purnama yang terlihat saat gw lihat bulan di depan pintu rumah. Ga tau deh kenapa, tu bulan ngliatin gw aja… hehehe… lo pasti minta gw ajak bercengkrama kan…? Dimanapun posisi lo sekarang bulan, mo purnama ato ngga, banyak orang & bahkan semua komponen bumi ngebutuhin lo, paling ngga sinar lo yg kaya’ lampu itu lho bikin bumi jadi semakin cantik. Tapi, gw gali dari mana dong inspirasi tentang lo…? gw pikir, lo kan jauh dari jangkauan gw tapi kalo ngrasain lo datang & bersinar.., jadi banyak hal yang terlintas di benak gw…..


Kenapa sih lo mau sendirian di langit..? kadang lo mobile juga ga sama bintang yang katanya teman lo satu2nya di sana. Sekuat itu kah lo bul…, lo ga ngiri ya liat penduduk bumi pada romantis2an..? ato emang lo dicipta buat ngasi bumi warna ceria aja..? iiiiiihh.. jangan dong.., sebagai ciptaan Tuhan gw juga pengen liat dong sekali waktu lo datang menyinari dunia dengan warna+senyum… Lo pasti akan terlihat lebih cantik… Apalagi kalo bentuk lo lg bulet2nya…wah….,bikin 6 milyar orang di bumi ke bawa aura lo….., jadi sumringah & makin romantis…

Suatu saat ni , gw pengen tamasya ke tempat lo…. gw juga akan petik bintang2 yang jadi temen lo tiap malem meski suka malu2 sembunyi di langit malemBulan, buat gw.. bagaimana pun keadaan & bentuk lo gw tau lo bnyk kasi manfaat. Paling ngga kalo ntar bumi tempat gw tinggal keabisan uranium, kita boleh kan minta ke tempat lo..? ato kita boleh dong bangun reaktor nuklir di tempat lo… secara walo dari bumi gw liat lo kalem, ternyata lo banyak punya torium, potasium, oksigen, magnesium, silikon, kalsium, titanium & besi yang jadi bukti bahwa lo punya elemen radioaktif…..

Bulan.. bulan.. walo lo jauh.., banyak misteri, tapi gw yakin kalo lo akan selalu ikhlas berbuat kebajikan… Walo lo bagi gw suka kesendirian tapi banyak kok penduduk bumi yang peduli, bahkan rela nungguin lo saat lagi bulet2nya alias purnama….. Saat gw liat lo dari depan pintu rumah gw….. gw tau kalo lo selalu berusaha kasih perform terbaik lo walo sebenarnya lo sendiri punya kekurangan….. yang ikhlas ya bul….. PD dong…, karena lo juga wise dalam mengatur.., membagi & menampilkan keceriaan & sinar lo buat kita di bumi hingga redup nanti…..

3 Juli 2009
————————————-

Febby Sahla. Tinggal di Semarang.

About -dN5
Here I am........

2 Responses to Bulan di atas langit rumah..

  1. Shanti L. says:

    Romantis banget ya mbak….
    Bagus d…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: