Fantasi seksualku….. Kenapa Jadi Begini…??

fantasi seksualFina segera membenahi pakaiannya setelah seharian bermalas-malasan di rumah seorang diri dan menyambut sang suami yang baru pulang dari kantor… Seperti biasa suami setelah tiba di rumah merapikan barang kerjanya dan segera mandi untuk makan malam dengan Fina.

Fina merasakan makan malam hari ini seperti biasanya, mereka berbicara tentang persoalan sehari-hari dan tentu cerita-cerita menarik seputar teman kantor suaminya. Baginya kehidupan dengan suami tetaplah berjalan normal sebagaimana biasanya…. Hanya sesuatu yang membuat dia merasa aneh, terutama dengan kegiatan barunya yang dialaminya ketika kembali berlibur dari luar negeri, tepatnya Australia baru-baru ini…


Dia membeli sebuah alat bantu seks (sex toy) di sebuah toko karena rasa penasaran saja, ya… tentu saja ini juga dia tahu setelah dia berbincang-bincang dengan beberapa teman di Jakarta…. Hihihi…. Sebetulnya pada awalnya tidak menaruh peduli dengan cerita teman-temannya tersebut, mengingat itu hanya suatu obrolan ringan antar teman pengisi waktu luang……..

Biasa pembicaraan antar wanita… Tahu deh yaa…..🙂

Mereka sendiri telah menikah selama kurang lebih 12 tahun…. tetapi di dalam hati wanita… siapa tahu…. Hiiiiii….. Fina sejujurnya merasa tidak selalu bisa merasakan nikmat kalau berhubungan seks dengan sang suami… Sehingga godaan dari pembicaraan sambil bercanda dengan teman-temannya kembali melintas begitu saja, saat dia dan suami berlibur ke luar negeri dan melihat alat bantu tersebut…. Ya…. pada awalnya hanya rasa ingin tahu dan ingin mencobanya saja, “Apaan siyy ini…,” sambil….. dalam hati tersenyum-senyum sendiri dan ingin segera mencobanya ketika kembali ke tanah air…

Benarlah ketika mencobanya….. Wauuww…. Terutama dengan fantasi seksualnya, Fina beberapa kali membayangkan berhubungan seks dengan pria lain…….. Waah…. Apalagi ketika suami berada di kantor, dia merasa bebas untuk berfantasi dengan siapa saja…… Anehnya, dia benar-benar terangsang, dan menjadi kecanduan menggunakan alat tersebut hingga dia merasakan kenikmatan luar biasa…

Mengapa aku mengalami hal ini? Aku hanya takut bila ini merupakan suatu kelainan… Apakah temanku yang lain juga mungkin saja pernah mengalaminya, mengingat cerita-cerita ini bermula dari mereka…? Hummmm…………….

Tentu suamiku tidak tahu hal ini…. Apakah aku akan terus menjalani hal ini dan membiarkan saja bayangan-bayangan dan fantasi seperti itu, dan….. apa akibatnya?

Fina mencoba tetap bersikap biasa dan mencoba mendinginkan hatinya, pernah sekali waktu dia mengikuti suatu acara talk show di televisi dari seorang pakar bidang ini, Prof Dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, dokter ahli andrologi dan seksologi, ternyata apa yang dialaminya bukanlah suatu kelainan atau gangguan… Ya…. anggap saja seperti mimpi erotis yang dialami oleh remaja tanggung, bila dibandingkan….. Demikian pemaparan sang pakar.

Sang pakar mengatakan, bahwa mimpi erotis, muncul kejadian yang bersifat erotis, misalnya berpelukan, ciuman, bahkan berhubungan seksual. Dengan mimpi erotis juga dapat terjadi orgasme. Ini dapat dialami oleh pria atau wanita. Siapa yang muncul dalam mimpi erotis tidak selalu seseorang yang dikenal. Mungkin tidak kenal sama sekali….

Pada fantasi seksual, kurang lebih seperti itu. Bedanya, fantasi seksual terjadi dalam keadaan tidak tidur. Bayangan yang muncul dalam fantasinya umumnya orang yang pernah dilihat atau dilihat walaupun dalam bentuk gambar…

Fantasi seksual kadang dikaitkan dengan gangguan fungsi seksual, misalnya orang mengalami hambatan dorongan seksual… Dengan berfantasi.., dia berharap dorongan seksualnya normal kembali. Jangan khawatir, fantasi seksual bukan kelainan atau penyakit….. Yiiiihaaaa….

Fantasi seksual dapat dilakukan siapa saja. Namun, bukan berarti yang berfantasi seksual ingin atau mau melakukannya dalam perbuatan nyata. Ada faktor lain yang memengaruhi apakah fantasi seksual berlanjut dalam perbuatan nyata atau tidak…

Fina hanya memikirkan apa perlu dia menyampaikan hal ini kepada sang suami atau tidak….. Karena pertimbangan bermacam-macam atau malah mendatangkan rasa cemburu suami… Tetapi… fantasi itu memang asyikkk qo….. Bener loohh…..

(Diolah dari hasil konsultasi Prof Dr Wimpie Pangkahila, SpAnd di situs kompas.com)

About -dN5
Here I am........

5 Responses to Fantasi seksualku….. Kenapa Jadi Begini…??

  1. Pingback: “Chatting”… sumber selingkuh..?? ..uuuhhh….. « Hari-hariku setelah kemarin…..

  2. Shanti L. says:

    Ya… ambil positifnya aja d…. Kembali pada individu masing2….

  3. Herman says:

    Iya sich….
    Positif aja deh….

    • -dN5 says:

      Ya kita menjadi tahu, bahwa setiap pasangan selalu mempunyai masalah….
      Selanjutnya tentu faktor komunikasi diantara mereka….

  4. Pingback: Godaan Terberat dalam Menjalin Cinta… Iiihhh….. « Hari-hariku setelah kemarin…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: