Rio… My Invisible Friend…

By Febby Sahla

Catatan:
Tulisan ini merupakan catatan penuLis, dari kisah sebenarnya…. Pertemanannya dengan cara berkomunikasi melalui sms yang bahkan belum pernah ditemuinya… Seorang penghuni LP Kedung Pane Semarang, yang terkena kasus narkoba… Semoga bermanfaat!
——————————–

penjaraRio, pa kabar loe hari ini..? Ga.. kerasa loe udah jadi invisible friend gw selama 1 bulan belakangan… Yah… teman yang benar2 cuma gw denger suara & sms nya doang. Ntu juga gw ga sengaja, karena kesalahan registrasi pulsa… walo pertama loe ngeles…, ga ngaku kalo pulsa gw masuk di ponsel loe tapi akhirnya loe jujur juga hehehe… meski loe juga balikin separo doang ntu pulsa… Never mind lah.., ikhlas gw…..


Udah sidang ke 3 rupanya.., tetep fight ya… destiny loe gw harap kali ini baik… Walo miris juga gw karena dari obrolan by phone nie kasus loe dengan narkoba yang ke 2…, sampe pasal2 kasus teman loe di Kedung Pane apal di luar kepala… Seneng dong nyokap & mba’ loe udah nengokin dari Magelang…? Loe mesti udah mulai tata hidup loe dari sekarang… meski kuliah teknik loe berantakan & pacar loe kabur… gw yakin bila loe akan dapat ganti yang lebih baik… Allah ga tidur.. itu kan yang loe bilang ke gw, mudah2an tempaan ke 2 ini jadi kuliah hidup loe yang benar2 nyata.., loe masih punya 2 wanita hebat, yaitu: ibu yang benar2 hebat.., yang selalu kasi 2 tangan & pelukan hangat serta mba’ yang benar2 wise

Rio, gw banyak belajar dari loe.. menghargai hidup dimulai dari diri sendiri… Betapa pertemanan dengan loe yang notabene ga pernah gw liat orangnya… bikin gw makin ngerti buat menyelami seni di hidup gw… Kita emang ga pernah tau Rio dengan cara apa Sang Khalik kasi pelajaran agar hidup lebih kaya dengan pemahaman… Gw bukan syapa2… hidup gw seperti air, mengalir.., simpel.., dan media gw belajar hanya dari yang gw liat.., gw denger, dan gw rasa…..

Semoga Allah ridho dengan perjuangan & niat tobat loe… Fight Rio!!!

Rabu, 22 Juli 2009
——————————–

Febby Sahla. Tinggal di Semarang.

About -dN5
Here I am........

4 Responses to Rio… My Invisible Friend…

  1. Pingback: God’s Cake « Stories From The Road… SFTR

  2. Pingback: Harta TERBESAR « Stories From The Road… SFTR

  3. Pingback: Kata JK : Gusti Ora Sare, Bukan Nakke Ora Se’re.. « Stories From The Road… SFTR

  4. nez says:

    catatan hidup seseorang yang masih menaruh harapan…..
    apakah orangnya masih ada..??

Leave a Reply

