The Dance Company.. Papa Rock ‘n Roll… Kocak deh Ini Lagu… :)

Wah… Ini lagu yang lagi disenengin banyak teman niey….. ”Papa Rock ‘n Roll”, yang menyanyikan The Dance Company… Mereka jadi ngetop duehh….. Apakah mereka band rock ‘n roll…???

Aryo Wahab alias Riyo yang sudah tidak asing lagi (serta personil band ini yang lain…. Pastinya….. Huehehe….) mengatakan, ”Padahal kami punya lagu selain ‘Papa Rock ‘n Roll’ yang enggak rock n roll, seperti ‘Modal Cinta‘ yang berirama swing dan ‘Coba Kau Bayangkan‘ yang berirama ballad,” …Iya dueh Riyo…. Percaya…..🙂

Kalau Pongki yang dipanggil Wega.. – salah satu personil yang lain… (naaahh…. Dia pasti tahu juga kaan….??) menambahkan, ”Tapi enggak apa-apa kami dicap sebagai band rock ‘n roll, ini kan bukan suatu hal yang negatif. Ini malah jadi ujian agar kami makin kreatif,”…..


Kelompok baru ini sebenarnya dibentuk oleh Pongki Barata, Aryo Wahab, Nugie, dan Baim dimana mereka memikirkan terobosan baru dan sepakat tak ingin terjebak pada satu aliran musik… Yaa… Maksudnya untuk mengembalikan ”keasyikan” dalam blantika musik di negeri kita….. Aaahh… kita siyy oke-oke saja tuuchh….. Makin banyak karya musik baru dan yang penting segar dan orisinal….. Aiiyyhh…..

Nugie – yang dipanggil Mbot – memiliki pendapat senada menimpali teman-temannya….., ”Sekarang acara musik banyak, tapi musiknya makin menyempit. Daripada protes doang, akhirnya kami bikin The Dance Company. Kami senang musik kami diterima,”…

Bagaimana Rencana Selanjutnya?
Kelihatannya teman-teman ini tidak ingin terjebak semata membangun sebuah entitas band dan hanya bermusik, mau tahu ide mereka…??

The Dance Company berencana merambah bidang lain.., di antaranya terjun ke dunia film dan televisi…

Kami mengumpamakan The Dance Company sebagai perusahaan seni. Musik cuma jalan masuk karena kebetulan kami semua musisi…”…

Semoga teman…!

(Diolah dari berbagai sumber)

About -dN5
Here I am........

6 Responses to The Dance Company.. Papa Rock ‘n Roll… Kocak deh Ini Lagu… :)

  1. Pingback: I Don’t Like Mondays « Hari-hariku setelah kemarin…..

  2. Shanti L. says:

    Iya..iya… Kok bisa ya…. Kan laki2 tanggung jawab….😉

  3. juni says:

    enak qo lagu’y… thanks..!!

  4. ira ginda says:

    Hehee… pas… Alone……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: