Tamara Bleszynski dan “Air Terjun Pengantin”… Buka-bukaan…??

Setelah gagal meluncurkan film “Menculik Miyabi” yang menuai banyak kontroversi atas peran yang direncanakan akan dibintangi oleh artis ‘panas’ dari negeri Sakura, Maria ‘Miyabi’ Ozawa, dimana rencana kedatangan artis ini saja sudah menimbulkan penolakan dari sebagian elemen masyarakat konservatif… Maxima Pictures kembali meluncurkan film “Air Terjun Pengantin” yang bertema thriller pada 3 Desember 2009 kemarin, disutradarai Rizal Mantovani beserta bintang-bintang antara lain Tamara Bleszynski, Marcel Chandrawinata, Mirasih Tyas Endah, Kieran Shidu, Navy Rizky Tavania, dan Andrew Ralph Roxburgh….

Cerita Film
Film yang mengisahkan sekelompok muda-mudi yang berlibur ke sebuah pulau, seorang wanita muda – Tiara (diperankan oleh Tamara Bleszynski) –

Tiara adalah mantan seorang atlit wushu yang kemudian mengundurkan diri setelah mengalami kecelakaan yang membuat dirinya mengalami trauma terhadap gelap. Suatu ketika Tiara bersama kekasihnya, Lilo, mengajak keponakannya, Mandy dan teman-temannya yang lain untuk berlibur di sebuah pulau yang sunyi. Tidak ada satu pun dari mereka yang mengira bahwa seorang pembunuh keji yang selama ini berkeliatan di pulau tersebut, akan mengancam nyawa mereka di sana. Ternyata pembunuh keji ini adalah mantan Tiara yang ingin membalas dendamnya kepada Tiara karena telah mengakhiri hubungan pacaran mereka. Pembunuh ini menginginkan semua yang Tiara cintai meninggal. Karna itu Tiara dan teman – temannya mengalami kejadian yang menegangkan di pulau bersama pemburu itu.


Tamara Bleszynski
Yang menarik perhatian publik adalah peran Tamara – artis dan model – di film tersebut, dia tampil beda booo… dengan kulit cokelat seperti habis terbakar. Kalau sebelumnya Tamara Bleszynski dikenal sebagai artis sinetron bertema religi dan beberapa buah film, bahkan juga menggeluti dunia teater antara lain Julius Caesar (1997).., kali ini ibu satu anak ini tampil ‘hot‘ dengan mengenakan bikini two pieces dan lingerie walau tidak sampai bugil saat adegan di tempat tidur…

Keberanian Tamara memamerkan lekukan tubuhnya tentu menjadi pembicaraan… Sebelum ini Tamara dikenal selektif dalam memilih peran dan selalu berbandrol mahal. Bisa jadi dia ingin mencari tantangan baru dan tampil beda sebagai alasan menerima peran di atas, meski usianya sudah 34 tahun (lahir di Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 25 Desember 1974, ayah Zbignew Bleszynski yang berdarah Polandia dan ibu Farida Gasik berdarah Sunda), tubuhnya masih bahenol dan sedap dipandang… Aiiyyhh………

Tanggapan Publik
Tentu saja tanggapan publik beragam atas peran Tamara di film ini, ada yang bernada mendukung dan menganggap sebagai flm hiburan semata dan ada juga yang menanggapinya serius bahkan sinis, berikut beberapa tanggapan (seperti yang dikutip dari YouTube):

Lo mau menyerahkan diri gw sama lo malem ini ??… ya inilah mental mayoritas cewe indonesia masa kini, yang rata2 takut ga punya pacar, jadi perawan tua dan ga bisa mandiri… Akhirnya mereka gampang diinjek2 sama cowo, apapun dilakukan demi supaya ga single dan dicap ga laku!! Benar2 mental orang tertinggal…!!
(DeJosh85)

Aduh..film Indonesia kok gak mutu bgt ya skrg…
(Nank2008)

Dunia akting memang penuh kemunafikan ye… Dari “Hikmah” ke “Air Terjun Pengantin”,. Jatooh drastiiiiiiiiis….
Agak kecewa juga sama mbak Tamara, akting bagus tersia2 di cerita sampah…

(Reza Rahardian)

Pls deh…jskjeff74, sekali niru2 ya niru aja, keahlian film Indonesia itu kan cuma satu, suka menggabungkan beberapa adegan film horor luar jadi 1, untuk mengecoh penonton, sekarang sekali liat aja kita langsung tau kl itu niru wrong turn yg digabungkan oleh beberapa film horor lainnya, dan gw rasa indonesia banyak cerita mistis yg original, ini either maxima yg cuma nyari duit ato rizalnya yg kehabisan ide, padahal compare to jelangkungnya Rizal, ini jauh lebih cheap..!!!
(DeJosh85)

Acting Tamara bagus… tapi story filmnya mengecewakan..! lagian kok Tamara mau sih nerima tawaran film begini…!
(Kanazef)

Penasaran ama film ini… Kapan rilis DVD nya? Jadi pengen nonton. Apa lagi artisnya punya talenta yang bagus dari segi acting…

Wah…. ada beberapa komentar yang ngga suka ama film ini karena adegan syur. Sok suci or munafik tuh…? Hahahahahaha….. otak kalian ma kelakuan kalian udah bener lom..?
(Voca Lunatic)

Kita tetap menyambut karya terbaru dari masyarakat insan perfilman ini, walau menuai tanggapan dan kontroversi dari berbagai pihak. Karena pada akhirnya konsisten berkarya sebagai apresiasi untuk masyarakat luas dan masyarakat perfilman khususnya, dimana kontroversi itu sendiri dapat kita lihat sebagai proses pendewasaan dan pembelajaran – serta pengayaan jiwa – bagi kita dan masyarakat itu sendiri.

(Dari berbagai sumber)

About -dN5
Here I am........

10 Responses to Tamara Bleszynski dan “Air Terjun Pengantin”… Buka-bukaan…??

  1. nez says:

    ntar aq pengen nnton d…..
    tapi mbak Tamara..memang cakeeeppp…..😉

  2. lin says:

    suka deh….🙂

  3. Kapan diputar pilemnya ya…?
    Sukses de buat Tamara B………..

  4. Pingback: Ooohh… Tamara Bleszynski Akhirnya Menikah Lagi… « Stories From The Road… SFTR

  5. nini says:

    film’y boleh qo… asyik2 aja….

  6. Juan says:

    assiikkkk kok……………..

  7. dadan romansyah says:

    ah,, Terserah anda semua…Mau nilai dari sisi mana…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: