Lady Gaga Memukau Grammy Awards 52…

Bila di ajang olahraga bulu tangkis ada arena “All England” sebagai ajang tak resmi dan bergengsi yang menyatakan seorang pemain bulu tangkis pemain mumpuni, kemudian di olah raga tennis melalui ajang “Wimbledon“. Sedangkan di dunia film ada penghargaan “Oscar“, maka di dunia musik penghargaan bergengsinya adalah “Grammy Awards“. Penghargaan musik ini untuk kali ke 52 digelar di Los Angeles, Staples Center pada Minggu malam, 31 Januari 2010 dan seperti telah diduga acara ini menjadi momentum pas bagi para selebritis untuk ‘menjual’ penampilan, tentu yang paling terlihat adalah melalui parade dandanan pakaian mutahir. Banyak bintang musik hadir disana, tetapi tak pelak rupanya seluruh pandangan mata hadirin tertuju pada Lady Gaga yang melangkah di atas red carpet menggunakan gaun solar-system membungkus tubuhnya.

Woowww……… Dandanannya boo…..🙂


Seperti yang dikutip melalui situs kompas online, Gaga membuka acara pada malam itu dan tampil mengenakan gaun tiga dimensi silver mengkilap dalam balutan bodysuit hijau ketat bak peri bersayap, dengan booties berkilau dengan warna yang sesuai.., rancangan perancang kondang, Giorgio Armani .

Aku merasa tersanjung mengenakan Armani malam ini. Busana-busana yang diciptakan Mr. Armani untukku benar-benar ikonik. Mereka bukan hanya mewakili fesyen yang cantik, melainkan juga semangat dan esensi saya sebagai seorang seniman,” komentar Gaga seperti dikutip Associated Press.

Aku menyaksikannya melalui layar televisi dan memang para hadirin takjub melihat penampilannya, karena busananya yang ‘nyeleneh‘, dan berharap dia menyanyikan lagunya yang sekarang lagi populer “Paparazzi“…

Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, dia benar-benar tampil mempesona dalam duetnya bersama Elton John di Grammy Awards kali ini, apalagi dalam ajang ini Gaga meraih dua penghargaan Grammy. Album debutnya, Fame, terpilih sebagai Best Dance/Electronic Album, sementara hit single Poker Face dalam kategori Best Dance Recording.

Kelihatan melalui layar televisi bila Lady Gaga terlihat begitu emosional, dan sangat bangga atas pencapaiannya tersebut. Selamat deh buat kamu, Lady Gaga…😉

Selain Gaga tampak juga sejumlah artis lain muncul dengan busana yang tidak kalah menarik, Fergie, tampil modis melalui karya Emilio Pucci, supermodel Heidi Klum pun tidak ingin ketinggalan dengan karya Pucci. Tampak pula Jennifer Hudson, Victoria Beckham dan Beyonce.

Tampil pula penyanyi pop country Taylor Swift, tampil manis mengenakan gaun off-shoulder milik Kaufmanfranco yang bertabur sequins, penyanyi lain tampak pula malam itu adalah Pink, Black Eyed Peas.

Bagaimana dengan seniman musik negeri kita? Oohh… Jangan khawatir penghargaan bergengsi di bidang musik tentu bisa diraih melalui ajang MTV Asia Awards sepanjang karya mereka dapat diterima oleh kawasan Asia, katakanlah demikian… Atau untuk level Indonesia saja, tentu bisa melalui ajang SCTV Awards… Tetapi bila ingin dilirik oleh ajang sekelas Grammy, perlu kerja keras, visi bermusik dan manajemen yang lebih baik tentunya… Bukan begitu?

Yupz.. Setuju deh…!

Berita terkait… Lady Gaga… Poker Face…

(Dari berbagai sumber, Foto AFP /Gabriel Bouys)

About -dN5
Here I am........

4 Responses to Lady Gaga Memukau Grammy Awards 52…

  1. Shanti L. says:

    Iiiiiihhh…. Mbak Gaga…bener2 gagah dueehh….. Hihihi….

  2. rani says:

    Lady Gaga memang aneh de… tapi dia punya keunikan lohh… suka aja….🙂

  3. Pingback: Telephone… Lady Gaga – Beyonce Benar-benar “Hot”… Wow!!! « Stories From The Road… SFTR

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: