Ini diaa… Situs Lelang yang Menawarkan Keperawanan…..

Berita sebuah situs online kompas.com cukup menjadi pembicaraan siang hari di beberapa perkantoran… Ini baru berita asyik… Hahaa…. Bunyi isi berita tersebut,

Seorang mahasiswi di Selandia Baru melelang keperawanannya di internet demi membiayai kuliahnya. Lelang tersebut berhasil menyedot 1.200 penawar dan dimenangkan lelaki hidung belang dengan harga tertinggi 45.000 dollar Selandia Baru atau sekitar Rp 300 juta.

Wooww… ini baru heboh… Mengingat penawaran untuk mendapatkan keperawanan seorang gadis dilakukan melalui lelang di sebuah situs lelang, ineed.co.nz.


Situs ini sendiri merupakan situs yang secara umum hanya menampilkan iklan-iklan lelang dan permintaan akan sesuatu barang, yang terdiri dari beragam kategori, seperti, produk pertanian, barang-barang antik, benda seni, peralatan bayi, buku, bahan bangunan, pakaian, produk elektronik konsumen – DVD dan film, fotografi, perhiasan, telepon selular- handphone, musik, peralatan olah raga, tawaran pekerjaan, properti, obat-obatan, finansial – peminjaman uang, kebutuhan pribadi dan lain-lain…

Bahkan hari ini, lelang terakhir di situs ini terang-terang ada seseorang yang membutuhkan seorang gadis…, bunyi permintaannya sebagai berikut:

——————-
youngguyak needs: ….. Girl

where: Auckland

Description: Wanting an Indian girl, prefer virgin to have one night with or just a short time for sexual fun. will pay can discuss amount.

Willing to barter.
———————

Bila melihat peminat untuk pelelangan keperawanan sang gadis, memang luar biasa… Mencapai 30.000 pengunjung dan yang mau menawar mencapai 1.200 orang. Sungguh hal luar biasa buat situs lelang ini… Salut deh bisa mendatangkan pengunjung situs sebanyak itu… Dan hebatnya si gadis juga menanggapinya dengan gembira dan dia beralasan kebutuhan mendesak untuk membiayai uang kuliahnya… Jihaaaa……

Selandia Baru memang negara yang terbilang sangat liberal, walaupun begitu berita ini toch mendapat reaksi keras dari berbagai pihak dalam masyarakat mereka – kasus menjual diri dan keperawanan bagi seorang wanita. Bayangkan lah bila hal ini terjadi di negeri kita… Wooow… Reaksinya sudah bisa dibayangkan reaksi protes dari mana-mana… Hahaaa….

Walaupun dalam berbagai situasi hal serupa bisa saja terjadi di negeri kita, kisah-kisah yang sering kita baca melalui media massa, seorang istri yang terpaksa menjual diri dan bahkan sepengetahuan suami dan lain sebagainya, semata karena alasan ekonomi sebagai alasan pembenar tindakannya…

Keterpaksaan yang mahal…

About -dN5
Here I am........

11 Responses to Ini diaa… Situs Lelang yang Menawarkan Keperawanan…..

  1. Shanti L. says:

    Kok bisa ya..? Ga ngerti deh….

    • -dN5 says:

      Di dunia ini, memang banyak hal yang kita tidak mengerti… Hahaa… Tapi yaa…. bisa juga itu hanya cara untuk mempromosikan situsnya….🙂

  2. anamontana says:

    Walaaahh gak mudeng….. ikut ajalah… Wakakaakkkkk………

  3. yitno says:

    kesimpulan dari aku sih…biar banyak orang yang mengunjungi blog tersebut aja,,,

  4. yitno says:

    jadi wawasan juga sih……………..

    • -dN5 says:

      Ya itu memang terjadi di negeri orang Yitno…, tapi bukan berarti tidak mungkin terjadi disini bukan…?

      Sekedar buka wawasan… iya….

  5. yitno says:

    okelah kalo beg beg begitu hi hi hi

  6. yitno says:

    Sippppppppppp…………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: