Drogba Datang… MU Kembali ke Peringkat 2 Liga Primer.….

Setelah hari Sabtu kemarin, MU berada di puncak melalui kemenangan spektakuler 5-0 atas Portsmouth, rupanya kegembiraan Rooney dan kawan-kawan hanya bertahan 24 jam saja… Fergie, sang pelatih kepala sangat antusias atas kemenangan MU kemarin dan mengatakan, bahwa kematangan dan kesabaran kerjasama team lah yang membuat kemenangan mereka.

Salut melihat kerja keras Rooney pada pertandingan kemarin, dia bermain total dan memberikan kontribusi baik kepada permainan teman-temannya yang lain. Bahkan pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, mengaku terkejut melihatnya, karena peningkatan performa yang ditunjukkan Rooney tanpa pernah mengalami penurunan. Baginya Rooney layak disebut sebagai pemain terbaik dunia, saat ini.

Sebelum pertandingan panas antara “The Blues” Chelsea versus “The Young Gunners” Arsenal berlangsung, Fergie sudah berharap-harap cemas, agar Arsenal dapat memenangkan pertandingan yang digelar pada hari Minggu ini, 7 Februari 2010.

Pertemuan Chelsea melawan Arsenal di stadion Stamford Bridge, malam ini, menjadi pertarungan amat menentukan bagi keduanya. Kemenangan akan memberikan jalan terang, sebaliknya kekalahan akan membawa penderitaan…😦


Memang Arsenal benar-benar mengalami kesialan, karena kesempatan bermain di kandang sendiri hari Minggu lalu tak kesampaian, takluk 1 – 3 dari MU, sehingga harapannya adalah membangkitkan semangat balas dendam, mengingat pertemuan pertama November lalu, Arsenal juga kalah 0 – 3 dari Chelsea.

Kami berada dalam jadwal yang mengharuskan melakukan permainan terbaik musim ini. Kami harus memantapkan langkah dan kembali menuju puncak. Setelah pertandingan melawan Chelsea, prospek kami akan terlihat jelas,” kata kiper Arsenal, Manuel Almunia.

Kadang-kadang, ada baiknya berada di urutan ketiga atau keempat, kemudian bangkit menuju puncak,” tambahnya.

Apa mau dikata, walau Drogba yang baru kembali dari Orange CAN 2010 (Orange Africa Cup Of Nations) atau Piala Afrika 2010 dan membawa kejengkelan bagi dirinya, mengingat dirinya hanya mampu membawa team nasional negaranya, Pantai Gading sampai ke perempat final saja, akibat kekalahan 2 – 3 dari Aljazair.

Kejengkelan dalam diri Drogba sepulang dari benua Afrika langsung sirna begitu dia kembali menapakkan kakinya di stadion Stamford Bridge, gairahnya untuk membawa Chelsea meraih kemenangan langsung dibuktikannya melalui setting matang dari awak asuhan Carlo Ancelotti itu.

Tidak tangung-tanggung boo… Dua gol Drogba di menit ke-8 dan menit ke -23 benar-benar sanggup membawa gairah bagi “The Blues” untuk berburu gelar EPL 2010 (English Premier League) atau Liga Primer 2010 bersama seteru tangguhnya MU sang “Setan Merah”…

Chelsea memang kembali ke puncak singgasana klasemen Liga Inggris, unggul dua angka di atas Manchester United, tetapi apakah perburuan gelar ini sudah selesai? Perjalanan di depan masih panjang, dengan 13 laga tersisa – cukup banyak – dan alangkah menyenangkan melihat sepak terjang Drogba dan Rooney di pekan-pekan mendatang…

(Dari berbagai sumber, Photo AFP/Glyn Kirk)

About -dN5
Here I am........

8 Responses to Drogba Datang… MU Kembali ke Peringkat 2 Liga Primer.….

  1. lyanti Parmasahati says:

    biar rasa dirimu MU ….. hidup Chelsea… GoodLUCK… *_^

  2. anamontana says:

    wah saya gak tau bola,gak coment2 deh..numpang lewat aja…hehe..:P

  3. yitno says:

    hajar blehhhhhhhhhhhh…………..
    habis bingung MU suka,,chelse seneng juga.
    Lihat aja nanti wis……………………
    Okelah kalo beg beg beg itu………

  4. ari says:

    hidup MU ajaaa……

  5. yitno says:

    setan merah …berani ..the blues….apalagi…………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: