Penjual Pizza dan Sushi itu ternyata Sora Aoi…

Sora AoiMasih pagi di sebuah distrik ibukota Jepang, mendayung sepedanya ke sebuah dapur pizza dan kedai sushi, belum banyak orang berlalu-lalang, lampu jalanan pun satu persatu akan dimatikan oleh petugas kota. Ia sudah bangun lebih awal, pagi ini bosnya pemilik kedai memintanya datang lebih awal. Tak ada pilihan, walau mata masih terkantuk-kantuk di kayuhnya sepedanya dan memasuki ruang belakang restoran.

Segera dibenahinya barang-barang dan menyiapkan pakaian kerja, dan dibalut celemek menuju ruang pendingin untuk mengambil bahan-bahan dasar pizza dan sushi. Tepung dan beberapa ramuan lainnya. Beberapa teman sekerjanya sudah mulai berdatangan dan mereka terlihat bersemangat, kerja keras atau tidak makan, di tengah persiapan memasuki musim dingin di Jepang kali ini, yang tampak lebih dingin dari biasanya.

Ia selalu menabung dari semua penghasilannya bekerja di kedai tersebut, kadang-kadang ada juga pelanggan yang memberikannya tips sebagai tanda terimakasih atas layanan yang diberikan. Ia selalu mengingat masa-masa itu saat ia belumlah dikenal seperti sekarang.


Dulu saya pernah bekerja seperti itu dan bisa menabung dari penghasilan yang saya dapat ketika itu. Nah sekarang ini setelah sukses dan punya banyak uang, saya tidak akan melupakan masa lalu saya saat-saat mencari uang zaman dulu seperti apa,” jelasnya, seperti diceritakannya kemudian kepada jurnalis kompas.com, Irfan Maullana dan Eko Hendrawan Sofyan, Kamis, 21 April 2011 saat diwawancarai di Jakarta.

Sora AoiTak dinyana bila gadis penjual pizza itu sekarang demikian tenar, ia menjadi bintang film. Kariernya melesat terutama setelah membintangi film-film khusus dewasa (Adult Film), dimana perannya lebih diminta untuk seminim mungkin untuk menjauhi benang yang melekat pada tubuhnya. Alias peran-peran bugil sebagaimana juga dijalani oleh rekan-rekannya sesama artis peran adegan dewasa seperti, Kun Sakuragi atau Miyabi yang lebih heboh beritanya di negeri ini. Ia demikian menjiwainya mengingat semua itu merupakan tuntutan peran yang ditawarkan padanya, pilihan keras di suatu masa untuk tetap hidup di negara dengan ethos kerja dan disiplin keras.

Sora Aoi atau kadang lebih dikenal sebagai Sola Aoi, 27 tahun, demikian nama gadis penjual pizza dan sushi tersebut saat mengenang masa lalunya, kini ia berada di Jakarta selama tiga hari untuk mempromosikan film horor komedi “Suster Keramas 2” berperan sebagai tokoh Sachiko. Ia melihat peluang untuk bermain film dan kesempatan karier di luar negaranya, itu sudut pandangnya. Ia sangat senang dan menikmati kesempatan tersebut, mengapa tidak, bukan begitu Sora?

Ia mengatakan bahwa film yang dibintangi di Indonesia kali ini tidaklah sebagaimana anggapan orang dengan film-filmnya sebelumnya, hanya ada beberapa adegan yang kancing bajunya terbuka. Nah loooh
Semoga saja bisa menghibur, demikian ia berharap.

(Diolah dari kompas.com, Foto kaskus.us, zedge.net, google.com)

About -dN5
Here I am........

2 Responses to Penjual Pizza dan Sushi itu ternyata Sora Aoi…

  1. rat says:

    sexy bangeeetttt…… hihihi……
    datang aja deh, aku suka qo……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: