PSK Bugil Kabur dari rumah bordil

PSK kabur dari rumah bordilHari minggu ya? Bagaimana kalau cari berita ringan dulu? Iya, ini ada sebuah foto hasil cropping dari foto milik situs dailymail yang memberitakan dua orang PSK melarikan diri dalam keadaan bugil dari sebuah kompleks rumah bordil di kawasan Changchun, Provinsi Jilin, China. Berita ini dikutip dari situs portal kompas.com, 1 Mei 2011.

Tentu saja si PSK khawatir ditangkap karena polisi akan menggerebek kompleks pelacuran tersebut. Ya, meskipun berhaluan komunis yang di Indonesia di-stigma sangat buruk, Pemerintah China memiliki undang-undang antipelacuran dan sanksi pidana yang ketat, termasuk hukuman mati bagi terpidana perdagangan manusia. Salut, jangankan soal pelacuran dan perdagangan manusia, korupsi, zina dan lain-lain di negeri berpaham komunis tersebut pidananya nggak tanggung loh, hukuman mati! Tak ada ampun. Bagaimana dengan negeri kita? Negeri yang katanya sangat bermoral, tetapi semua tampaknya dilakukan setengah-setengah, bahkan orang mau beragama saja bisa saling gontok-gontokkan.


Pada bagian lain berita tersebut digambarkan bagaimana pontang-pantingnya seorang pelanggan sang PSK yang juga dalam keadaan bugil harus lari melalui talang pipa air hujan, takut tertangkap. Dia mencari akal lari dari mana, begitu kira-kira, naik ke atap blok apartemen rumah bordil itu, bugil boo… Sialnya ada seorang fotografer yang menagkap momen tersebut.

Dapat dibayangkan bila potretnya tersebut disiarkan melalui televisi, yang runyam tentu keluarganya. “Sial deh….!” begitu dalam hati si pria pelanggan ini, mau enak-enakan, eehh… Kok ada razia polisi, lagi.

Kalau mau lihat foto bugilnya, coba saja kLik di berita asli larinya para PSK dan pria malang ini. Di sini…

Pelajaran pahit bagi setiap pelanggan jasa penikmat seks seperti ini, barangkali di tempat lain ia bisa nyaman menunaikan hasrat seksualnya, tapi tidak semudah itu rupanya bila terjadi di negeri China. Jadi ingat kata pepatah deh…, belajarlah sampai ke negeri China!

————————————————
(Foto dailymail)

About -dN5
Here I am........

4 Responses to PSK Bugil Kabur dari rumah bordil

  1. bam's says:

    Jiaaahhhhh…. rasain deh… hahaha….
    repot deh, kLo polisi udah ikutan…………..😀

  2. rat says:

    lucuuuu…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: